• 28

    Apr

    Tips Hidup Sehat dan Bugar

    Hai, semuanya pada kesempatan ini, saya akan bagi-bagi tips ni, tips-tips yang akan membantu pembaca sekalian memiliki hidup yang sehat dan bugar. Oke, mari kita simak, apa saja sih tips-tips hidup sehat dan bugar ala penulis cantik ini. Ini dia, eng ing eng: 1. Senyum Loh, kok senyum sih? Pada bingung ya? Menurut saya, untuk membuah hidup atau tubuh kita sehat dan bugar cara yang paling ampuh ya Senyum dan bahagia. Jauhi yang namanya stress, hal ini bisa membuat kita terlihat buruk dan mengerikan. Ada penelitian yang mengatakan bahwa dengan tersenyum, kita dapat memperpanjang umur kita lo. Senyum juga membuat kita terlihat ceria dan segar. Pokoknya, senyum memberikan efek yang positif deh. Coba aja! Tapi jangan senyum2 sendiri ya, ntar dikira **** lagi. Hahaha. Manfaat senyum memang san
  • 28

    Apr

    Ayam kampung gulai spesial ala Anak Medan

    Ok, Ladies Kembali lagi bersama saya Ayu Imelda yang pastinya kedatangannya sangat anda nantikan. Hehehe Oya Ladies, pasti baru pada beli produk peralatan rumah tangga dari Lazada, kan? Enaknya. Beli apa aja? Apa? Peralatan masak? Hmmm Bingung mau dipakai buat apa? Yuk masak Ayam kampung gulai special ala Anak Medan. Resepnya gampang lo dan bahan-bahannya juga gampang dicari. Oke, langsung aja kita mulai dari bahan-bahan yang diperlukan. Oke Ladies, ini dia bahan-bahannya: 1. Ayam kampung : 1 ekor / 2 kg daging ayam 2. Bumbu gulai : Rp. 2.000,- 3. Kentang : 1 kg 4. Kelapa tua parut : 1 buah 5. Kemiri : 1 bungkus atau kira-kira 3 buah kemiri 6. Andaliman : ons 7. Bawang merah : 3 buah 8. Jahe : 1 buah 9. Kunyit : 1 buah 10. Asam potong : 4 buah Gimana ladies? Bahan-bah
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post